Inilah Cara Tradisional Pengobatan Kanker Serviks

Cara tradisional pengobatan kanker servisk yang perlu anda ketahui. Ada bermacam-macam jenis pengobatan yang dicari untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Untuk penyakit ringan maupun penyakit berat. Pengobatan tradisional kanker salah satunya sedang hangat-hangatnya untuk diperbincangkan. Salah satunya untuk mengobati kanker. Masyarakat berbondong mencari informasi mengenai pengobatan tradisional kanker. Pengobatan tradisional kanker ini menggunakan bahan-bahan alami, khususnya bahan-bahan rempah-rempah dan tanaman herbal. Keuntungan dari pengobatan tradisional kanker ini adalah harganya murah dan jauh lebih sehat karena tidak menggunakan bahan kimia apapun dan khasiat yang ditimbulkannya pun tidak kalah dengan pengobatan medis yang diberikan dari rumah sakit.

Kanker serviks termasuk penyakit yang mengerikan bagi wanita. Oleh karena itu, berbagai jenis pengobatan dilakukan untuk menghilangkan dan mencegah kanker serviks ini. Pengobatan tradisional kanker untuk penyakit kanker serviks banyak sekali jenisnya. Untuk bahan-bahan rempah-rempah, yaitu

  1. Jahe yang memiliki kandungan anti-kanker untuk membunuh sel-sel kanker dan pernah diuji cobakan oleh Dr. Rebbeca Liu, asisten profesor Ob-Gyn di Universitas Michigan Comprehensive Cancer Center AS beserta timnya mengenai bubuk jahe yang telah dilarutkan dan diberikan pada kultur jaringan sel kanker ovarium.
  2. Kunyit putih yang memiliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit yang menyerang daerah reproduksi seperti keputihan, nyeri haid, tumor, kanker serviks dengan membuat air rebusan kunyit putih.
  3. Daun sirsak yang memiliki banyak senyawa bioaktif fitokimia zat anti-kanker yang bernama Annonaceous Acetogenins yang berguna untuk obat kanker dan memiliki zat antioksidan alami.
  4. Keladi tikus yang mengandung RIPs (Ribozome Inactivating Protein) yang berfungsi sebagai senyawa yang mampu memperlambat pertumbuhan sel kanker dan melenyapkannya tanpa merusak sel-sel tubuh sehat yang ada disekitarnya serta zat antioksidan alami.
  5. Daun Belimbing yang sama manfaatnya sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit kanker.
  6. Sarang Semut Papua, salah satu tanaman yang sudah banyak dimanfaatkan oleh penduduk Papua untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Kandungan aktif yang dimilikinya aseperti fenotik, flavonoiv, tokoferol, dan berbagai macam mineral yang berperan sebagai antioksidan dan anti-kanker.

Demikian cara pengobatan tradisional kanker untuk kanker serviks secara alami.